Distribution Release : ROSA Desktop.Fresh 2012


Ah… ngomongin rilis distro linux emang ga ada abisnya ya… hampir tiap hari ada aja yang rilis versi stabilnya..dijamin ga akan bosen nyobain linux deh… terima kasih buat distrowatch.com yang ngasih tau kalo ada rilis baru.
Nah, yang barusan rilis ini, namanya sama dengan nama penyanyi cewek Indonesia ROSA, meskipun aslinya dari Rusia….:D…
Kalo liat dari pengumuan rilisnya sih, ini distro berbasis fedora dengan memakai KDE yang udah di kustem abis.
yang paling pengen dicoba adalah, simplewelcome dan timeframe nya… yang keknya Fresh abis.. kayak namanya Desktop.Fresh
Berikut ini sedikit gambar dari rilisnya…
Next Read :
  1. distrowatch
  2. Rosa
  3. brougth to you by AttaqiGallery