Ubuntu 15.04 Vivid Vervet : Nyoba lagi


Awalnya sangsi saya apa kuat di coba di Vbox under Debian 64 bit.. ternyata ya masih ngangkat juga kok Compiz dan Unity nya … meskipun itu… rada lemot 😀

Ubuntu ternyata ya tetep gitu yak… warna dominan ungu, default wallpaper yang ga nahan (abstraknya :D) sama model nyari aplikasi nya alias Dash nya yang rada ngeselin, musti ngetik 😀

lainnya … standar lha……

oke silahkan nikmati ya 😀

Nilai :
Ubuntu : 7 dari 10
Artistik :6 dari 10
Unity dan Dash :5.5 dari 10
Jalan d VBox : 7 dari 10
Overall : 6 dari 10 (alias buat ubuntu lovers aja :D)

Next read:
https://wiki.ubuntu.com/VividVervet/ReleaseNotes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s