JIL : Apa Iya Allah SWT itu Tuhan Segala Agama


Maaf ya,kali ini mau ngebahas SARA, khususnya bagian Agamanya.. hehe… mau nanya nih, buat para penganut Agama selain Islam, apa iya anda mengakui Nama Allah Sebagai Tuhan agama anda?? Mau membuktikan saja sih klaim dari situsnya JIL  sesuai yang ada di  gambar diatas… Terima kasih…
Update : udah ilang itu Klaim nya JIL tapi klo di undurin ke taun 2013 masih ada kok cek disini http://web.archive.org/web/20130117101325/http://islamlib.com/

Next Read :
    Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    w

    Connecting to %s