Promo : Mentari Gratis Whatsapp Setahun, Apa Iya???


Iklan Mentari di KRL Serpong

Kue bisnis telekomunikasi bergerak yang menjanjikan keuntungan besar membuat para pemain berfikir seribu cara agar untung. Salah satunya adalah dengan menonjolkan keunggulan dari produk mereka. Biar para pelanggan balik arah make layanan yang mereka gunakan.
Tapi, sebagai pelanggan jangan anda terlampau terbuai sama janji-janji manis itu, cermati kembali  TOS (term of service) nya kembali, karena kadang kala layanan yang seharusnya memang dapat anda nikmati secara cuma-cuma selama setahun dari penyedianya dijadikan salah satu andalan untuk menggaet pelanggan.
Salah satunya yang dilakukan oleh Indosat Mentari yang memajang jargon “12 bulan unlimited WhatsApp” sebagai salah satu janji manis mereka.
Nah lho, kalo yang belum pernah make whatsapp kan pasti berfikir gratis ei… setahun lagi.. hehehe… padahal kan emang whatsapp itu layanannya setahun gratis dari whatsapps asal langganan data aja alias langganan internet dari provider manapun. Terus gadget anda juga kompatibel make whatsapp.
Nah lho, tapi coba liat di penjelasan di webnya mentari :
WHATSAPP
Download aplikasi Whatsapp melalui handphone Anda di http://whatsapp.com. Pemakaian Whatsapp gratis dapat dinikmati selama kartu dalam masa aktif”
nah, baca juga keterangan gratis whatsappnya juga ya…
 Nah lho, apa iya kartu perdananya masa berlakunya sampai 12 bulan tanpa isi pulsa dan langganan internet?? kalo iya, apa mungkin anda tidak berlangganan paket internet selama 11 bulan, karena masa aktif paket internet itu cuma 30 hari. Jadi, sebenarnya Indosat udah ngitung mereka tidak akan rugi sama sekali karena pelanggan pasti akan berlangganan paket internet. ya masak, smartphone 11 bulan bisanya cuma bisa whatsapp…. hehehe…..
Next Read :

 
 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s