SnapPea : Sahabat Android Anda


Nih, salah satu jagoan di dalam urusan syncronize antara PC (baca Windows) dengan gadget berbasis Android anda. Namanya SnapPea, meskipun baru beta, tetapi kemampuannya lumayan hebat juga. Yang paling istimewa adalah kemampuannya dalam mengenali gadget yang anda hubungkan ke PC via kabel atau jaringan WIFI.
Kenapa istimewa, karena terbukti berhasil mengenali dua HP saya yakni Lenovo S880 yang susah banget dikenali dalam kondisi mati (buat di root dan di flash), dan Galaxy 5 (Europa).
Kemampuannya yang lain adalah kemudahan untuk melakukan proses backup dan restore semua yang ada di Android, dari SMS sampai video anda. Asal SnapPea Agent nya udah ke install di HP Android anda, tinggal buka dan eksport ke cakram padat anda. sewaktu waktu anda butuh untuk proses restore tinggal lakukan proses install (kalau apk) dan import lagi ke dalam penyimpan di ponsel anda.
Gampang, ga ribet… dan yang penting free….
Nah, gimana caranya agar dapat menikmati segala kemudahan di atas? Gampang, tinggal unduh berkasnya di  SnapPea terus install di PC (baca Windows ) anda, dan hubungan ponsel berbasis Android via kabel USB. Tunggu sampai selesai proses instalasi driver hape anda, dan hp anda terhubung ke PC melalui SnapPea.
Untuk menjembatani antara SnapPea di PC dengan hape anda, SnapPea juga akan meng-install SnapPea Agent di HP anda. kalo sudah tinggal nikmati kemudahan-kemudahan yang ada di SnapPea.
Selamat mencoba…
Disclaimer : penulis tidak menjamin keefektifan software ini di gadget lain, tetapi di dua hape penulis berfungsi dengan baik
Next Read :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s