Nggowes Minggat : Tanjung Kait


Mumpung liburan panjang, akhir nya disempetin juga bersepeda dengan jarak agak jauh. Targetnya sih ga muluk-muluk, cukup ke pantai Tanjung Pasir, kurang lebih 40 KM dari bintaro jaya. 
Persiapan oke, beruntung +3 Angga Sigit  dan Sony Nugroho bersedia bergabung. Alhasil, senin, 24 Desember 2012, kita bertiga mulai bergoes santai ke tanjung pasir.
berbekal endomondo di HP, dan tanya sana-sini, akhirnya sampai juga ke pantai, cuma bukan tanjung pasir, tanjung kait…hehehe… 
Kok bisa nyasar, ya karena emang ini trip pertama kali kami bertiga agak jauh pake sepeda, dan nanyanya arah mauk, bukan tanjung pasir, jadinya emang bener nyampe mauk…
Karena udah nyampe mauk, ya sudah sekalian saja main ke tanjung kait, setelah perjalanan 6 jam, nyampe juga di tanjung kait.
Nah, capek dan laper kan, akhirnya kita pesen ikan bakar plus cumi.
Pulangnya, ga mungkin toh nggowes lagi, udah pada abis tenaganya, akhirnya nyewa angkot sampai bintaro. Dan alhamdulillah sukses perjalanan 12 jam kita… hehe…
Oleh-olehnya ya itu, ikan ayam-ayam dan Cumi………
Tanjung pasir, oh tanjung pasir…. belum sampe kesono….:D
Next : sponsored by AttaqiGallery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s