Faiha Sekolah


anak sekarang, baru 2 taun lebih aja pada  minta sekolah. termasuk si nomor 2, Faihana, yang udah minta sekolah aja. apa karena tiap hari di ajak nganter kakaknya sama ummahnya ya?

ya sudah lah, akhirnya di coba dulu seminggu di sekolahkan di Playgroup A Elfash di Sarmili. iya, nyoba dulu seminggu, mumpung gratis, kalo bayar kan repot jika tiba-tiba si faiha ngambek ga mau sekolah kayak anak temen-temen.

Kalo playgrub sekolahnya tiga kali seminggu. Jadi Faiha, masuk sekolah Selasa, Kamis, dan Jumat. emang sih, sekolahnya Faiha ga sementereng preeschool yang mahal-mahal itu, tapi karena guru dan sevisi dengan pemikiran ummahnya jadi lah Faiha masuk.

Nah, seminggu masa percobaan, Faiha menikmati bersekolahnya. akhirnya ya di terusin, dengan membayar uang pangkal dan bulanan..

Anak sekarang, beda sama zaman bapaknya dulu, umur 2 taun mainannya HP android sama PC…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s