Hujan yang Deres Banget dan UN


wah hujan nya deres banget nih, tapi berhubung malem senin jadi ga bisa nyanyi hujan di malam minggu yang sempat kesohor itu…

liriknya kayak gini…

Hujan Di Malam Minggu

Hujan di malam minggu

aku tak datang padamu

Bukan aku tak mau sayang

hujan di malam minggu 2x

Tanjung katung airnya biru

Pantai jernih indah lautnya

Terkatung-katung menunggu-nunggu

aku bercermin untuk siapa

Terkatung-katung menunggu-nunggu

Aku menyanyi lagu merana

Aku menunggu sampai jam satu

Namun kau tak datang juga

Mana janjimu mana sumpahmu

Yang s’lalu kau ucapkan dulu

Katanya gunung akan kau daki

Lautan luas engkau sebrangi

Tapi mengapa karena hujan saja

Engkau takut dan batalkan janji

Aku telah berjanji,berjumpa dimalam itu

Tapi aku tak datang sayang,

hujan di malam minggu 2x

Hujan di malam minggu,

engkau tak datang padaku

Bukan aku tak mau sayang

hujan di malam minggu 2x

lha kok malah nyanyi…

Padahal tadi sore masih terang banget lho?tiba tiba saja pas maghrib bres… turunnya deres banget.

ngomong ngomong masalah hujan, jadi inget lagu anak-anak yang awalannya gini

Tik Tik Tik bunyi hujan di atas genteng,

dan ternyata judulnya juga Tik Tik Tik bunyi hujan, lengkapnya begini.

Tik Tik Tik bunyi hujan di atas genteng,

Airnya turun tidak terkira

Cobalah tengok, daun dan ranting,

Pohon dan kebun basah semua.

kalo bahasa inggrisnya jadi gini..

Tik Tik Tik, the sound of the rain on the roof

The water pouring down heavily

Take a look, branches and twigs

Trees and gardens, all dripping wet.

aneh ga…

Ngomong – ngomong senin, besok ternyata anak-anak SMA melaksanakan Ujian Nasional alias UN. ga tanggung tanggung, panitia UN nyediain 5 paket soal yang berbeda.. weleh weleh weleh… apa ga eneg itu yang buat soal…

Ngomong ngomong masalah UN saya ga pernah ngerasain UN sih, jadi ga bisa merasakan ketegangan para warga kelas 3 SMA (baca kelas 12 SMA) karena dulu pas jaman saya adanya EBTANAS, dan NEM (nilai ebtanas Murni) tidak jadi patokan kelulusan. Kelulusan tetap ditentukan sekolah berdasarkan penilaian mata gabungan ebtanas dan non ebtanas. Beda jauh toh dengan sekarang, yang menentukan kelulusan mutlak hasil UN.Padahal, tidak semua anak dapat di nilai hanya dari 3 mata pelajaran yang diujikan,atau hanya ditentukan pada saat tiga hari UN. terasa sungguh tidak adil..makanya sempat kita dengar ada anak yang bunuh diri gara-gara ga lulus UN. sungguh terlalu…

Ngomonging terlalu, postingan saya udah terlalu ngaco ya?? ya udah deh… pas pengen nulis dan dapat idenya ide ngaco,ya gapapa toh???

terima kasih…

link :

1. hujan di malam minggu

2. tik tik bunyi hujan

3.galau

NB :

1. btw yang nyiptain lagu tik tik bunyi hujan itu siapa ya???

2. postingan ini buat temen2 yang lagi siap siap menghadapi UN SMA besok, yakni :aldi dkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s